Jumat, 30 Desember 2011

my birthday ^^

1
2
3

.Saengil Chukkae Hamnida
.Feliz Cumpleanyos
.Happy Birthday
.selamat ulang tahun
.bon annivesaire

for Ayu Rahmita (prok prok prok)
narsis.com

di hari ultahku ini aku sangat bersyukur banget kpada Allah SWT yg masih mmberikanku kesmptan hidup d dunia-Mu yang indah ini..
tapi aku yakin tempat-Mu d surga sana pastilah jauh jauh lebih indah...

aku ingin ngucapin makasih jga ne bwt keluarga, sahaabt n or2 yg syang ma aku atas ucapan n do'anya, ak tw dengan brtmbahnya usiaku maka berkurang jugalah usiaku d dunia ini..
so, ak mnta maap yah klo ak ad salah2 baik disngaja or tidak disengaja...

aku berharap d usiaku yg bertambah d akhir tahun ne akan mnjadi berkah d tahun baru nanti....

so, ak mw liatin video nc tntg kehidupan, ak ngmbilnya dari berbagai sumber..

chekidot ^^
















spesial untuk ibu ^^












segitu aja yah, so tengkyu ud mampir d blog ku..
C U ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar